Sambut Tahun Baru 2022, Pemdes Sumberwuluh Gelar Doa Bersama

Sumberwuluh – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Masehi 2022, Pemdes Sumberwuluh menggelar ‘Doa Bersama Perangkat Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat’ di Balai Desa setempat, Jumat (31/12/2021) malam.

Seperti tema yang digaungkan panitia, acara ini melibatkan seluruh perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda anshor, karang taruna se-desa Sumberwuluh, dengan menghadirkan penceramah KH. Warto Habib asal Lamongan, Jawa Timur.

Kepala Desa Sumberwuluh, Kunardi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam menyambut Tahun Baru 2022 dengan penuh harapan, dan melepas Tahun 2021 dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT, khususnya bagi Pemdes Sumberwuluh.

“Selain itu, momentum ini sekaligus sebagai upaya silaturahmi antara Pemdes bersama segenap masyarakat,” ujar Kades Kunardi, S.Sos.

Kunardi, S.Sos berharap dengan diadakannya Doa Bersama ini, maka wabah Covid-19 juga segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Sementara itu, KH. Warto Habib dalam ceramahnya menjelaskan pentingnya sinergi antara Umaroh dengan Ulama. Menurutnya pemimpin yang dekat dengan ulama, maka akan mudah dalam mengemban tugas dan lebih amanah.

“Maka kita jaga terus kalimat Lailahailallah di dalam hati kita,” tegasnya dalam cermah. (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Photo

Pengunjung

Pengunjung online : 0

Pengunjung hari ini : 6

Pengunjung kemarin : 4

Pengunjung minggu ini : 122

Total Pengunjung : 6878

ban11