Pemerintah Desa bekerjasama dengan babinsa, babhinkamtibmas dan karang taruna dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19

    • Mojokerto – Virus Covid-19 sudah mewabah di seluruh Dunia, sehingga setiap negara mempunyai cara tersendiri dalam menanggulangi virus ini. Negara kita  dalam menanggulangi pandemi virus covid-19 sudah melakukan berbagai macam diantaranya Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten bahkan Pemerintah Desa.                                                                                                                                                                                                                                                                                                     
    Pemerintah Desa Sumberwuluh juga melakukan penyemprotan disinfektan bersama dengan babinsa, babhinkamtibas dan karang taruna. Penyemprotan dilakukan dengan tujuan untuk memotong rantai penyebaran virus covid-19, selain itu Pemerintah Desa Sumberwuluh juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat Desa Sumberwuluh. Pemerintah Desa Sumberwuluh juga bekerjasama dengan bidan Desa untuk Pendirian Posko covid-19 dengan tujuan warga yang dari luar daerah diharapkan untuk melapor ke posko covid-19 yang bertempat di Balai Desa Sumberwuluh.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Photo

Pengunjung

Pengunjung online : 0

Pengunjung hari ini : 0

Pengunjung kemarin : 9

Pengunjung minggu ini : 64

Total Pengunjung : 2335

ban11