Pastikan Pelayanan Lancar, Perangkat Desa Sumberwuluh Jalani Tes Swab Antigen

 

Kepala Desa Kunardi, S.Sos saat menjalani tes swab antigen di Balai Desa Sumberwuluh, Rabu (16/02/2022) pagi.

 

Mojokerto – Melonjaknya angka covid-19 di wilayah Jawa Timur, UPT Puskesmas Dawarblandong bekerja sama dengan Pemdes Sumberwuluh, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto melaksanakan tes swab antigen bagi seluruh perangkat desa.

Tes swab dilaksanakan di Balai Desa Sumberwuluh, Rabu (16/02/2022) pagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Sumberwuluh Kunardi, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan ini penting bagi pemerintah desa karena setiap hari bekerja melayani masyarakat. Pihaknya juga mendukung upaya yang digagas oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dalam rangka menekan angka Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Alhamdulillah hasil semuanya negatif. Jadi masyarakat juga tidak perlu khawatir karena seluruh perangkat desa, semuanya sehat,” kata Kades Kunardi, S.Sos.

Sebagai informasi, ada sebanyak 12 perangkat desa yang mengikuti tes swab kali ini. Kepala Desa Kunardi, S.Sos menjadi yang pertama di tes swab dengan hasil negatif. Kegiatan ini sendiri melibatkan seluruh UPT Puskesmas di Kabupaten Mojokerto.

Di Dawarblandong terdapat 18 desa dan semuanya terjadwal menggelar tes swab antigen serentak di hari yang sama dengan jam berbeda.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Photo

Pengunjung

Pengunjung online : 0

Pengunjung hari ini : 6

Pengunjung kemarin : 4

Pengunjung minggu ini : 122

Total Pengunjung : 6878

ban11